Blog Post


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Mengapa Restoran Perlu Me-Manajemen Review dan Rating di Foodierate?

Mengapa Restoran Perlu Me-Manajemen Review dan Rating di Foodierate?


Foodierate adalah platform makanan yang mempertemukan restoran dengan pelanggan (komunitas pecinta makanan), di mana para pelanggan ini bisa membaca mengenai informasi restoran, menu restoran secara online, review mengenai restoran dan menu makanan, maupun berbagai promo restoran.


Mengapa Restoran Perlu Me-Manajemen Review dan Rating di Foodierate?



Restoran perlu me-manajemen review dan rating di Foodierate karena :


1. Karena review pelanggan restoran secara online / digital di Foodierate adalah kumpulan review yang akan bertahan selamanya.


2. Karena review dan rating adalah alat promosi alami yang sebuah restoran miliki untuk mengembangkan bisnisnya.


Riset menunjukkan bahwa dengan banyaknya jumlah review bagus biasanya akan mengundang lebih banyak pelanggan baru yang datang ke lokasi restoran.


3. Karena review adalah alat yang membantu restoran untuk tetap eksis di dunia kuliner.


4. Karena review adalah alat yang membantu restoran untuk bisa viral - di mana semua pecinta makanan mencoba makanan yang sama dalam satu waktu yang sama.


5. Karena review adalah alat untuk membantu restoran untuk bisa menjadi restoran legendaris yang favorit dan dicintai oleh komunitas pecinta makanan dari waktu ke waktu. Review online ini bertahan selamanya (akan tetap ada).


6. Karena efek word-of-mouth secara digital gampang meluas – promosi mulut ke mulut secara digital gampang tersebar secara masif dan luas, sehingga komunitas dan masyarakat membicarakan mengenai restoran dan makanan yang sama, baik di waktu yang sama ataupun dari waktu ke waktu.


Jika dibicarakan dalam waktu yang sama, maka restoran akan menjadi viral.


Jika dibicarakan dari waktu ke waktu, makan restoran akan bertahan dan dicintai sepanjang waktu, sehingga restoran bisa menjadi restoran legendaris favorit di masyarakat.


Mengapa Manajemen Review dan Rating Restoran Harus di Foodierate?


1. Karena Foodierate menyediakan sistem review dan rating online yang bisa digunakan oleh restoran secara GRATIS untuk me-manajemen review dan rating dan membalas / merespons review, sehingga bisa lebih efektif dalam me-manajemen review dan rating demi kemajuan bisnis restoran.


2. Karena sistem review dan rating di Foodierate unik, karena review dan rating di Foodierate memiliki 2 bagian yang terpisah untuk review restoran dan review menu makanan sehingga jika restoran pindah lokasi cabang, review menu makanan yang telah dikumpulkan sebelumnya tetap masih bisa dipakai dan dibaca oleh calon pelanggan dengan alamat lokasi cabang restoran yang baru.


Bayangkan jika restoran Anda telah memiliki review restoran yang banyak, terus karena lokasi lama sudah tdak kondusif lagi, atau ada perubahan manajemen, sehingga harus pindah lokasi, review yang telah restoran Anda kumpulkan sepanjang masa menjadi hilang karena lokasi restoran Anda pindah.


Di Foodierate, review tidak hanya melekat pada alamat restoran, karena review terpisah menjadi 2 bagian, yaitu review restoran dan review menu makanan.


Walaupun alamat restoran telah pindah dan alamat lama menjadi tidak bisa digunakan lagi, review yang telah ada dan dikumpulkan akan tetap ada (tetap bisa diakses).


Sementara, review menu makanan akan tetap ikut pada restoran Anda walaupun alamat lokasi cabang restoran telah pindah ke alamat lokasi yang baru. Jadi, pekerjaan mengumpulkan review tidak akan sia-sia dan tetap akan ada – bisa dibaca selamanya.


Daftarkan Restoran Anda dalam Program Manajemen Review.


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Foodierate

Foodierate adalah tempat untuk mengecek menu dan harga menu secara online masing—masing restoran sebelum pergi makan.

Check Online Menu & Price at Foodierate Before Eating Out.

Cari makan terdekat di sekitarmu menjadi begitu gampang.
Gunakan Foodierate App untuk mencari menu makanan terdekat, restoran terdekat, promo restoran terdekat, mall/foodcourt terdekat.

Video Kuliner: