Blog Post


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Menu Kekinian Indomie yang Instagram-able di Warung Indomie Kekinian

Konsep Warung Indomie Kekinian Berkawan dengan Anak Kos, difasilitasi dengan Koneksi Wi-Fi Gratis, Pengunjung Bisa Makan Sambil Kongkow dan Nge-Wi-Fi, Tanpa Bikin Kantong Cekak.

Yang dimaksud dengan Warung Indomie Kekinian dengan Warung Indomie Jaman Dulu (Jadul) adalah Warung Indomie Kekinian terletak dekat dengan camp-nya anak-anak kos-an, dekat dengan sekolahan dan universitas, dibekali dengan fasilitas yang menunjang, seperti: fasilitas Free Wi-Fi di Resto/Warung Indomie Kekinian, suasana dan tempat ditata dengan nyaman untuk kalangan netizen dan anak muda nongkrong dan kongkow, plus menu-menu Indomie kekinian-nya yang membuat tidak bisa tahan godaan, sangat banyak ragamnya, enak-enak toppingnya, harganya terjangkau dan ramah di kantong, pas banget buat tempat nongkrong dan gaul.

Suasana Warung Indomie Kekinian ditata dengan penerangan dan dekorasi ruangan yang menarik, membuat pengunjung betah dan nyaman, disertai dengan menu-menu Indomie kekinian yang sangat Instagram-able, bisa difoto dan dipajang di media-media sosial seperti: Instagram.

Warung Indomie Jaman Dulu tidak mengenal fasilitas Wi-Fi, karena di zaman itu memang masih susah untuk akses Internet dan penggunaan Internet belum booming seperti era kekinian sekarang ini.


Beragam Menu Indomie Kekinian yang Instagram-able di Warung Indomie Kekinian

1. Indomie Mini (6 Mangkuk) Indomie Kukuh,Tanjung Duren

Menu ini berisikan  6 Mangkuk Mini Mie Instan Indomie, yang disajikan dalam bentuk mangkuk dari jaman dulu khas gambar ayam.

Menunya kekinian banget, dengan 6 ragam rasa dengan beragam jenis topping: original, kornet, keju, pedas, telur, dan mozzarella. Mie dasarnya Indomie goreng. Cocok buat kaum wanita yang makan carbo minim. Menu begitu disajikan sangat cute dan unik, cocok buat para netizen yang senang membagikan gambar-gambar makanan di Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, atau media sosial lainnya.

Harganya pun ngga bikin cekak di kantong walaupun pesen 6 mangkuk sekaligus.

Yuk, kepoin harga dan seperti apa sih rupanya menu ini.

Cek Harga Indomie Mini 6 pcs (Keju, Kornet, Telor, Pedas, Ori)

 

Beberapa fitur navigasi foodierate.com yang bisa digunakan untuk catatan perjalanan kuliner dan fitur yang memudahkan untuk kirim menu ke sosial media atau mobile WA teman-teman dan lingkungan sosial:



Cek TKP: Lokasi Indomie Kokoh Jakarta Barat di Tanjung Duren

 

2. Mee Terbang Ropang King

Bagi yang 2 bungkus Indomie setiap kali makan, bisa mampir di Ropang King, PIK. Ada menu magic di Resto ini, menu mie-nya ukuran porsi 2 bungkus Indomie, dan yang ajaibnya, mie-nya disajikan dalam bentuk terbang di atas mangkuk. Gimana rasanya makan mee terbang “Flying Mee Goreng”? Wah, kamu bisa mempraktekkan mantra yang dipelajari di Harry Potter School waktu summer lalu dengan berfoto di depan Mee Terbang ini sambil pamer fotonya di sosial media. Gambar menu-nya benar-benar Instagram-able banget.

Cek Gambar Menu Mee Terbang Ropang King

Sssst… ada bonusnya, varian rasanya exotic-exotic boo.. Ada rasa mee goreng cabe ijomee goreng sambal matahmee goreng curry, dan mee goreng telor asin. Sudah tidak sabar rasanya, pengen disamperin sekarang juga.

Cek TKP: Lokasi Ropang King PIK Jakarta Utara


3. Ada 1001 Jenis Menu Indomie Kekinian di Warunk Upnormal, gokil abis, top banget..!

Menu Indomie Gokil ala Warunk Upnormal berisikan Indomie Kikil Cabe Hijau.

Cek detail menu, harga, dan gambar penampakan menu Indomie Gokil Warunk Upnormal.



Indomie Goreng Sambal Roa, menu sensasi khas Manado, Indomie dengan sambal ikan roa panggang dan bumbu khas Manado + telor ceplok yang siap menggoyang lidah.

Indomie Biasa di Warkop juga bisa diperoleh di Warung Indomie Kekinian Upnormal, dengan harga super murah hanya Rp 6.500 per mangkuk.

Woooow.. Langsung ke Lokasi Warunk Upnormal.

Ada fasilitas Wi-Fi Gratis, boo.. bisa makan dengan ‘comfie’ sambil cekrek-cekrek fotoin menu Indomie kekiniannya yang Instagram-able. Langsung share foto-foto di Instagram dech, pake fasilitas Wi-Fi gratisnya. Waoooow… bangeeeet!!

 

Perbandingan Wajah Indomie Jadul (Jaman Dulu) dengan Indomie Kekinian

Wajah Indomie Pertama (Indomie Jadul)

Indomie pertama diproduksi di tahun 1970 dan mulai dipasarkan di tahun 1972. Indomie pertama muncul dengan varian rasa sari ayam (sekarang rasa kaldu ayam) dan rasa sari udang (sekarang rasa kaldu udang).



Wajah Indomie Kekinian

Indomie di zaman kekinian sekarang ini menjadi makanan lifestyle, trending, makanan yang Instagram-able yang selalu berlalu lalang di media-media sosial dan dibagikan oleh orang ke orang.

Warung Indomie tempat kongkow yang gaul di era kekinian, dengan menu kekinian yang bikin takjub. Menunya banyak sekali  dan enak-enak banget.

 

Indomie, Produk Lokal Indonesia, Kebanggaan Netizen Indonesia

Indomie yang sukses menembus pasar 80 negara membuat para netizen Indonesia benar-benar boleh berbangga karenanya.

 

Cari menu Indomie kekinian lainnya di foodierate.com

Makan Apa Hari Ini? Cek menu-mu di foodierate.com 

Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Foodierate

Foodierate adalah tempat untuk mengecek menu dan harga menu secara online masing—masing restoran sebelum pergi makan.

Check Online Menu & Price at Foodierate Before Eating Out.

Cari makan terdekat di sekitarmu menjadi begitu gampang.
Gunakan Foodierate App untuk mencari menu makanan terdekat, restoran terdekat, promo restoran terdekat, mall/foodcourt terdekat.

Video Kuliner: