Cari Resto, Makan dan Promo
di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Review Menu Makanan Pisang Goreng Madu Untuk Restoran Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Pisang Goreng Madu Bu Nanik - Si Hitam Manis Yang Gosong-Gosong

-
Review menu Pisang Goreng Madu
4/5
Pisang goreng di tempat Bu Nanik unik rasanya, karena pisang gorengnya berbeda dengan yang pada umumnya.

Pisang goreng pada umumnya bagian dalam pisang terdiri dari pisang goreng yang diiris tipis-tipis, sehingga jika digigit terasa masih ada wujud asli dari pisangnya.

Sedangkan pisang goreng di tempat Bu Nanik ini bukan merupakan jenis pisang goreng biasa, melainkan adalah pisang goreng madu.

Pisang goreng madu ini mempunyai ciri khas begitu digigit, bagian dalam pisang gorengnya bukan berupa pisang utuh, melainkan bagian pisangnya sudah direbus dan melebur bersama tepung dan kulit pisangnya, jadi tidak kelihatan wujud pisang di dalamnya, begitu pula digigit beda rasanya. Ditambah pula, di pisang goreng ini, cenderung lebih manis daripada pisang goreng biasa, karena ada tambahan madu di dalamnya.

Ciri khas lainnya dari penampakannya, biasanya ada bagian hitam-hitam alias bagian yang mirip gosong-gosong.

Ulasan Cabang Tanjung Duren

3/5
3/5
3/5

Tips Order Makanan di Pisang Goreng Madu Bu Nanik: Jangan Pesan Pisang Goreng Jika Tidak Bisa Menunggu

Restoran antri panjang jika membeli pisang goreng madu. Jika membeli makanan lainnya, seperti: nanas goreng madu, nangka goreng madu, bakwan udang, risoles, tahu goreng, maka bisa langsung memperoleh barang tanpa antri. Antri terjadi karena jika pesan pisang goreng, pisang gorengnya digoreng fresh. Pisang gorengnya membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit per goreng.

Tips: jika lagi tidak terburu-buru, bisa beli pisang goreng madu. Jika lagi pengen cepat, maka bisa order gorengan lainnya selain pisang goreng.


Tanggal Kunjungan : 21 Aug 2019

Helpful 16

Information

Reviewer


Pedaaas...pedaaas...pedaaas.. butuh minuman Pink Lava nambah, nambah, dan nambah, untuk menanggulangi pedasnya ayam Richeese. Enak si, tapi pedaaaas.


Krimnya manis, kopinya ok, chocolate chipnya enak. Bagi yang tidak terlalu suka manis atau yang agak creamy, bisa pesen coffee yang jenis latte atau espresso, bukan frappucino.


Richicken, aka Richeese Chicken - merupakan nama salah satu menu ayam goreng di Richeese Factory. Ayam goreng ini mirip dengan ayam goreng umumnya yang ada di restoran fast food, namun ada uniknya. Uniknya, ayam goreng Richicken ini didampingi dengan saus keju (cheese sauce). Ayam gorengnya juga lumayan enak, terasa beda jika dicocol dengan saus keju.

Menu termurah, tapi dapatnya bukan size paling kecil, tapi size yang menengah, sehingga cukup banyak isinya. Harganya 35 ribu. Bedanya dengan menu-menu lainnya, pilihan menu yang ini hanya dapat jus avocado saja. Di Avocado Lovers ini memang terkenal dengan beragam menu avocado jus. Sebenarnya, jus alpukatnya hanya 1 saja, yang berbeda adalah beragam jenis topping-toppingnya.


Beli pisang goreng madu Bu Nanik sekotak, isi 5 pisang goreng. Satu pisang goreng Rp 6.600 (harga akhir). Ada tambahan pajak 10% yang mana harga per pisang goreng Rp 6 ribu. Pas beli, lagi ada promo cashback GoPay 20% hingga 15 ribu. TOTAL 33 ribu untuk 5 pisang goreng, dapat cashback Rp 6.600. Jadi hanya bayar Rp 26.400. Satu pisang goreng jadi lumayan murah, sekitar Rp 5.300. Pisang gorengnya enak, rasa madu, manis-manis.

Pesan 1 kotak 10 biji tahu tempur buat rame-rame di kantor. Tahu tempur ini ada isi di dalam tahu. Dapat 2 macam cabe, cabe ijo kering sama sambal cabe. Sebox habis 88 ribu.

Biasa kalo ke warung bu nanik, belanjanya pisang goreng madu. Karena keseringan, pengen coba jajanan lain. Jatuhlah pilihan pada ote-ote. Namanya unik, ote-ote. Ternyata ote-ote ini adalah bakwan udang. Khasnya bakwan udang di warung bu nanik, ada 1 ekor udang di tengah bakwan. Udangnya masih lengkap dengan kulit udang menempel. Walaupun begitu, ternyata kulit udangnya tidak menusuk, malah terasa crunchy. Bakwan udangnya enak, ada rasa asin-asin pas.