Review Menu Makanan Mitarik Goreng Laiker Untuk Restoran Mie Tarik Laiker

Sambal Udang Mie Tarik Laiker TOP

-
Review menu Mitarik Goreng Laiker
4/5
Makan di bakmi laiker, suka dengan tekstur mie-nya yang tidak biasa, agak besar, tapi enak. Tidak afdol makan di sini jika tidak sambel-i sama sambal udangnya yang enak. Makan siang ngenyangin, enak, dan puas.

Ulasan Cabang Grand Indonesia (GI) Thamrin

3/5
3/5
3/5

Mie Tarik Laiker ada di food court GI Mall

Mie Tarik Laiker merupakan jenis mie besar (mie lamian). Mie di sini, walaupun harganya agak pricey, tapi porsinya cukup besar.
Di Mall Grand Indonesia (GI), Mie Tarik Laiker ini ada di bagian food court lantai 5.

Tanggal Kunjungan : 25 Jul 2019

Helpful 3

Information

Reviewer


Makan Baked Potato Carbonara serasa makan pasta carbonara. Bedanya, di baked potato, saus carbonara-nya disiramkan di atas baked potato. Karena baked potato-nya berupa benda padat, jadi sausnya hanya bisa disiramkan di atas potato-nya. Kalo di pasta kan, sausnya meresap sampai ke dalam pasta2nya.Kalo dari jumlah sausnya, cukup banyak dan berlimpah sausnya. Daging beef-nya yang ukurannya agak kecil2 dan jarang, jadi banyakan makan saus dan kentangnya saja.1 porsi cukup besar, karena isinya kentang, rasanya cukup kenyang.

Cari makan 15 ribu-an? Biasa dapatnya nasi padang. Pas lagi bertandang ke ayam ok-cis yang mana empunya seorang YouTuber terkenal aka Ria Ricis, penasaran juga dengan rasa makanan di restorannya. Ketemu yang murah, paket nasi sama lele pedas cukup dengan 15 ribu bayarnya. Berawl dari iseng dan penasaran, ternyata enak lho makanannya, murah dan enak.

Pisang goreng Prima Rasa, rasa pisang gorengnya enak. Walaupun tidak langsung dimakan pas panas-panas dari penggorengan, masih terasa khasnya di rasa pisangnya. Bagian yang kriuk (tepung) pisang gorengnya memang terasa agak letoy karena ga langsung disantap pas masih panas. Rasa pisang gorengnya justru terasa unik. Pisangnya terasa manis enak. Mungkin itulah khasnya pisang ala pontianak.

Milk tea di Chatime enaak. Chatime emang top untuk minuman milk tea-nya. Menariknya, di sini ada banyak sekali pilihan rasa milk tea, sampai bingung mau milih yang mana. Akhirnya cobain yang grass jelly milk tea, milk tea yang ada topping grass jelly aka cincau. Milk tea terasa segar, grass jelly nya juga fresh, melegakan tenggorokan. Overall, terasa enak dan pas segarnya.


Mie tarik goreng Laiker, one of the best I've ever tried. Dari tekstur mie-nya, jenis mie tarik memang agak besar, lebih mirip ke tekstur mie udon yang besar-besar, hanya kalo di udon noodles, mie-nya lebih kenyal dan mengembang. Di atas mie, ada beragam jenis topping: udang, fish cake, daging ayam, telur, kol, sayur hijau. Topping fish cake-nya enak. 1 porsi harga Rp 44 ribu, sudah NET dengan pajak. Harga agak pricey, namun porsi lumayan besar, jadi cukup kenyang makannya.

Mie Tarik Goreng Laiker Jika mencari makan mie yang bikin kenyang, bisa ke Mie Tarik Laiker. Di Mie Tarik Laiker, porsi mie-nya besar. Bisa puas makannya. Dapat topping juga lumayan enak-enak. Ada sambal signature di sini, sambal minyak ada udang-udang keringnya.

Mie di Restoran Mie Tarik Laiker agak berbeda dengan mie di tempat lainnya. Jenis mie-nya adalah mie tarik. Mie tarik ini jenis mie besar-besar, karena bikinnya dengan tangan langsung dan ditarik-tarik. Mie tarik di sini ada yang rebus, ada yang yam, ada yang goreng. Mie-nya terasa kenyal-kenyal, diisi dengan topping yang cukup banyak dan banyak jenisnya.